e. Hasil perbaikan yang ke 3

Setelah hook diganti dengan langsung menginfokan promonya. Harga CPM ada penurunan menjadi Rp 38,125 dari yang sebelumnya 100an ribu.

Sedangkan dari harga lead masih belum ada penurunan yang signifikan. Bisa dilihat masih di angka Rp 206,179. Yang menurut client saya masih gak oke, walaupun sedikit lebih bagus dari sebelumnya yang menyentuh sampai Rp 261,323.

For your information, client saya ini hanya menggunakan placement di Instagram only. Jadi Facebook dibuang sama si bro.

Terus nih, client saya punya ide untuk testing menggunakan placement Facebook. Asumsinya adalah orang-orang yang minat properti di daerah tersebut lebih prefer getol dengan Facebook. 

Baik lah silahkan testing mas.

Hasilnya ?

Client saya berhasil menurunkan cost per lead menjadi Rp 103,180. Berarti asumsi client saya terbukti positif.

But wait…

Lead yang menurut client saya ini lebih murah, belum menjadi jaminan closing lebih tinggi kan ?

Yap…

Dan faktanya lagi, lead properti itu jangka waktu untuk closing bisa sampai berbulan-bulan.

 

 

×
×

Cart

SAYANGNYA SUDAH PENUH

Kabar baiknya jika anda memang serius ingin mengikuti program konsultasi ini. Anda bisa join waiting list agar nantinya tidak ketinggalan informasi ketersediaan slot. Karena dalam 1 hari bisa langsung penuh !

WHOOOPS,
PENDAFTARAN KELAS
SUDAH BERAKHIR !

Kabar baiknya anda yang berminat dengan materi pembelajaran di kelas ini bisa mendapatkannya secara gratis melalui program konsultasi 1 on 1 dengan FUSEEK.

COMING
SOON

Good news, we’re working on it !