d. Pelajaran yang bisa diambil Copy

Dari sini kita bisa mengambil keputusan bahwa ternyata produk yang bagus itu mungkin gak laku ketika dijual lewat iklan, bukan karena produknya tapi karena komunikasinya masih kurang bisa nancep di benak customer. Dengan memperbaiki komunikasi yaitu dengan mendemokan value produk di konten iklan, maka calon customer menjadi lebih paham. Semakin oke cara mendemokan value di konten iklan, maka kemungkinan closing semakin besar. Tentu faktor landing page juga mempunyai pengaruh.

Begitu juga dengan branding yang perlu diperhatikan. Untuk siapa produknya dan target market yang dibidik seperti apa ?

Contohnya seperti client saya yang berhasil membidik target market khusus yang mau membayar harga premium untuk suatu produk solusi untuk mengatasi bau ruangan.

Kalo penasaran dengan client saya ini, bisa cekidot interview dibawah ini yang saya buat setelah konsultasi selesai.

×
×

Cart

SAYANGNYA SUDAH PENUH

Kabar baiknya jika anda memang serius ingin mengikuti program konsultasi ini. Anda bisa join waiting list agar nantinya tidak ketinggalan informasi ketersediaan slot. Karena dalam 1 hari bisa langsung penuh !

WHOOOPS,
PENDAFTARAN KELAS
SUDAH BERAKHIR !

Kabar baiknya anda yang berminat dengan materi pembelajaran di kelas ini bisa mendapatkannya secara gratis melalui program konsultasi 1 on 1 dengan FUSEEK.

COMING
SOON

Good news, we’re working on it !