b. Produk dengan value yang bisa bersaing Copy

Sudah tak terhitung saya bilang bahwa konten iklan yang menjual itu sumbernya adalah produknya itu sendiri. Semakin kuat value yang dimiliki produknya, maka tugas konten iklan akan semakin mudah. Branding pun juga semakin lebih ringan.

Konten iklan yang saya sarankan ke client saya ini yang sesuai dengan arahan di bagan gambar di sub bab sebelum ini, kalo misal kalian lihat hasil akhrinya, pasti ada dari kalian yang bilang begini…

Laaah gitu doang ?

Ya memang gitu doang, mau gimana lagi. Bahkan client saya itu bikin konten iklannya hanya menggunakan smartphone. Naaah loh !

Kuncinya adalah produknya !

Saya tidak akan memperlihatkan produknya, walaupun memang sudah ada brand. Gak etis aja menurut saya, kecuali dipersilahkan.

Tapi saya bisa berikan insight dari produk tersebut.

Jadi itu produk jika dibandingkan dengan kompetitor memang punya keunggulan. Misal begini guys…

Kalo diluaran sana produk x bisa mengatasi bau ruangan dengan bahan kimia. Nah produk ini juga bisa mengatasi tapi tanpa menggunakan bahan kimia.

Dari segi pemakaian juga unggul, misal produk lain hanya bisa dipakai 3 bulan. Punya client saya bisa sampai 1 tahun, kayaknya malah bisa lebih deh. Intinya bisa lebih awet.

Dan yang paling penting adalah semua keunggulan tersebut dianggap penting oleh target market.Yep, karena kalo gak dianggap penting. Berarti market gak butuh-butuh amat.

Walaupun juga tergolong mahal, harganya dari 200an ribu mencapai 400an ribu. Client saya tetep bisa menjualnya dengan omset yang cantik dikarenakan tau target marketnya dan memang marketnya.

Iklannya bisa ter target apakah dengan memilih interest yang sesuai target ? hahaha mbah mu salto.

Brand positioning brand client saya memang sudah diposisikan sedemikian rupa. Dari segi visual juga sudah ditampilkan sesuai dengan target market. Konten iklan pun pemilihan tempat harus menyesuaikan dengan target market. Selama ini yang saya lihat selalu di properti yang terlihat dimiliki oleh orang-orang yang berkelimpahan duit.

Saking bagus produknya dan branding yang mendukung, client saya ini alur iklannya terjadi penjualan langsung di website. Iya bayar pake virtual account ataupun kartu kredit.

Penasaran dengan halaman produknya ?

Oke saya bahas…

×
×

Cart

SAYANGNYA SUDAH PENUH

Kabar baiknya jika anda memang serius ingin mengikuti program konsultasi ini. Anda bisa join waiting list agar nantinya tidak ketinggalan informasi ketersediaan slot. Karena dalam 1 hari bisa langsung penuh !

WHOOOPS,
PENDAFTARAN KELAS
SUDAH BERAKHIR !

Kabar baiknya anda yang berminat dengan materi pembelajaran di kelas ini bisa mendapatkannya secara gratis melalui program konsultasi 1 on 1 dengan FUSEEK.

COMING
SOON

Good news, we’re working on it !