a. Kendala awal Copy

Properti yang kita jual sekarang itu harga lead-nya mahal mas, gak kayak properti yang sebelumnya !

Dari pertanyaan ini saya sudah tau ada something wrong nih dengan pola pikir client saya, tentu di propertinya (produknya) mungkin ada yang diperbaiki juga.

Apa something wrong yang perlu diperbaiki ?

Yes, pola pikir yang menyamaratakan bahwa semua properti (bisa dibaca produk) harus memiliki harga yang sama. Padahal beda properti itu berarti sudah beda desain rumah, beda lokasi, bisa juga beda penawaran. Sudah pasti itu akan berdampak pada permintaan dari pasar, sehingga dampaknya harga lead sampai harga per closingnya akan berbeda.

Saran yang saya sarankan di awal untuk client 161 ini  adalah bikin dulu KPI untuk properti yang satu ini. Berapa harga lead yang ditargetkan. Sampai harga per closing lebih bagus. Kebetulan tim dia memang dipekerjakan sampai closing, namun khusus client saya hanya sampai di lead saja.

Bagian sakral dah kelar, sekarang kita lanjut masalah lainnya yang mungkin bisa jadi solusi untuk kamu.

×
×

Cart

SAYANGNYA SUDAH PENUH

Kabar baiknya jika anda memang serius ingin mengikuti program konsultasi ini. Anda bisa join waiting list agar nantinya tidak ketinggalan informasi ketersediaan slot. Karena dalam 1 hari bisa langsung penuh !

WHOOOPS,
PENDAFTARAN KELAS
SUDAH BERAKHIR !

Kabar baiknya anda yang berminat dengan materi pembelajaran di kelas ini bisa mendapatkannya secara gratis melalui program konsultasi 1 on 1 dengan FUSEEK.

COMING
SOON

Good news, we’re working on it !