h. Rombak landing page Copy

Ingat saran saya terkait landing page tadi yang akan saya bahas disini ?

Saya menyarankan untuk membagi harganya menjadi 2 atau 3 pilihan. Client saya sudah mempraktekannya namun kurang canteeek dalam eksekusinya. Coba saya berikan gambar sebagai contoh. Saya buat semirip mungkin tanpa menunjukan apa produknya.

 

Client saya menginginkan yang terjual lebih banyak itu yang pilihan ke 3 paling kanan, yang paling mahal. Market berarti melihat pilihan yang disarankan ini paling mahal. Padahal tujuan dibuatnya pilihan adalah agar pilihan produk yang ingin dijual itu terlihat lebih worth it dibanding yang murah dan lebih terjangkau dibanding pilihan yang mahal.

Saya juga mengkritisi juga pemberian nama. Bisa kita lihat disitu ada 3 pilihan yaitu murah, premium, best deal. Hmmm penamaan yang kurang canteeeek.

Coba kita sama-sama belajar dengan Apple. Menurut saya, cerdas tuh si Tim Cook dan tim dalam penamaan pilihan produk. Seperti penamaan pilihan varian Macbook Pro dimana Apple membaginya menjadi 3 pilihan varian. Mulai dari varian M3, M3 Pro, M3 Max, terdengar simple tapi canteeeek ya ?

Bandingkan dengan apa yang ditulis oleh client saya. Murah, premium, dan best deal, doesn’t sound like good choices, yeaaah ?

Menurut saya, kalo memang mau dibuat 3, bisa menerapkan apa yang sudah saya terapkan berikut.

Pilihan yang kiri bisa disebut menggunakan suatu kata yang menimbulkan kesan kurang worth it tapi tidak merendahkan secara finansial. Tadi client saya menggunakan murah, bandingkan dengan nanggung. Dengan menggunakan nanggung, orang lebih merasa klik, berarti kalo milih ini kurang lengkap dan kurang worth it.

Pilihan yang tengah menggunakan pilihan premium karena fiturnya utuh gak ada yang dikurangin. Sedangkan pilihan yang ketiga ada tambahan konsultasi dimana itu adalah fitur “mahal”, oleh karena itu saya sebut Pro agar terkesan orang yang beli yang pilihan ketiga ini merasa bahwa pilihan dia yang mahal itu karena dia itu Pro.

Selain memberikan saran untuk mengganti nama untuk pilihan varian. Saya juga menyarankan untuk merevisi fasilitas yang didapatkan untuk pilihan termahal. Saya memberikan saran untuk ditambahkan fitur konsultasi 1 on 1.

×
×

Cart

SAYANGNYA SUDAH PENUH

Kabar baiknya jika anda memang serius ingin mengikuti program konsultasi ini. Anda bisa join waiting list agar nantinya tidak ketinggalan informasi ketersediaan slot. Karena dalam 1 hari bisa langsung penuh !

WHOOOPS,
PENDAFTARAN KELAS
SUDAH BERAKHIR !

Kabar baiknya anda yang berminat dengan materi pembelajaran di kelas ini bisa mendapatkannya secara gratis melalui program konsultasi 1 on 1 dengan FUSEEK.

COMING
SOON

Good news, we’re working on it !