Surprise-surprise !
Client saya berhasil menurunkan cost per result. Bisa dilihat screenshot diatas, konten iklan *ad 4* mendapatkan cost per result di angka Rp 7,052 dan ctr link click juga mengalami kenaikan.
Konten iklan seperti apa ini yang ditesting oleh client saya ?
Sebelum pertemuan ini saya memberikan saran untuk testing konten iklan yang disitu mendemokan value produk dengan menunjukan perubahan dari A ke B. Kebetulan client saya punya bahannya.
Maksudnya gimana ini mas ? bisa diperjelas ?
Sosmed, seperti kita tahu merupakan tempat untuk bersosial. Yang namanya bersosial, kita harus menunjukan sesuatu. Dalam konteks iklan kali ini, kita menunjukan pencapaian dari suatu jasa. Nah jasanya client saya ini bisa merubah keadaan client dia dari yang dulunya baru sebatas asal jepret di lantai, iya beneran kayak gitu, padahal produknya keren. Jadi punya visual yang jauh lebih berkelas. Otomatis brand jadi naik kelas.
Kali ini saya juga menyarankan client untuk migrasi dari menggunakan lead form Meta ke lead form di website sendiri. Client saya memilih ini karena lead form Meta kurang leluasa. Sedangkan di website sendiri bisa lebih bebas.
Isi dari form di website kurang lebih adalah :
Setelah isi form akan redirect ke halaman terima kasih yang sekaligus membaca pixel lead dan akan redirect ke Whatsapp admin.
Walaupun tadi diawal konten iklan bisa menurunkan cost per result. Tapi ternyata penjualannya…