Client saya sudah melakukan testing konten iklan baru dengan penawaran baru. Namun menurut client saya, harga lead masih belum sesuai harapan.
Menurut analisa saya, ini dikarenakan hook di iklan terbaru tersebut masih kurang memikat.Walaupun jika dibandingkan dengan sebelumnya sudah bisa meningkatkan average play time. Coba kita lihat by data.
Bisa dilihat di adset paling atas, yang mana disitu isinya adalah konten iklan terbaru, video average play time berada di angka 7 detik. Lebih lama dibandingkan dengan konten iklan sebelumnya.
Tapi kok bisa lebih mahal iklannya ?
Itu karena iklan yang terbaru ini mendapatkan CPM yang jauh lebih mahal dibandingkan iklan-iklan sebelumnya yaitu di angka 100an ribu. Ngeden gak tuh iklannya, hehehe
Variabel lain yang diperbaiki adalah di bagian hook. Yang ingin ditawarkan itu akad 10jt dan dapat honeymoon package 3 hari 2 malam. Tapi hook yang digunakan justru kereasahan menunggu rumah inden.
Revisi berikutnya untuk konten iklan berarti promonya langsung ada di hook paling depan video iklan.