4. Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan

Produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar biasanya sudah diterima dan dikenal oleh market. Hal ini memudahkan Anda meyakinkan pelanggan di WhatsApp karena mereka melihat bukti nyata bahwa produk tersebut telah membantu orang lain dengan kebutuhan serupa.

Namun kekurangannya adalah kompetisi alias persaingan. Dikarenakan produknya sudah dikenal oleh market. Maka sudah pasti market akan membanding-bandingkan. Berarti brand harus memiliki pembeda untuk memenangkan kompetisi.

Contoh:

“Kak, banyak trail runner yang sudah pakai jam dari brand kita dan merasa terbantu banget karena sistem navigasinya langsung terhubung dengan satelite. Brand lain dengan harga yang sama belum tentu punya fitur seperti brand kita”

error: Content is protected !!
×
×

Cart

SAYANGNYA SUDAH PENUH

Kabar baiknya jika anda memang serius ingin mengikuti program konsultasi ini. Anda bisa join waiting list agar nantinya tidak ketinggalan informasi ketersediaan slot. Karena dalam 1 hari bisa langsung penuh !

WHOOOPS,
PENDAFTARAN KELAS
SUDAH BERAKHIR !

Kabar baiknya anda yang berminat dengan materi pembelajaran di kelas ini bisa mendapatkannya secara gratis melalui program konsultasi 1 on 1 dengan FUSEEK.

COMING
SOON

Good news, we’re working on it !