1. Produk Market Fit Mengurangi Resistensi Pelanggan

Ketika pelanggan merasa produk Anda benar-benar relevan dengan masalah mereka, keberatan atau resistensi terhadap pembelian menjadi lebih kecil.

Contoh:

Jika Anda menjual jam tangan lari dengan fitur khusus untuk trail runner, maka seorang pelari trail langsung melihat nilai tambahnya tanpa banyak pertanyaan atau keraguan.

Dengan produk yang market fit, pelanggan cenderung lebih yakin, sehingga percakapan di WhatsApp tidak perlu terlalu panjang dan berbelit.

error: Content is protected !!
×
×

Cart

SAYANGNYA SUDAH PENUH

Kabar baiknya jika anda memang serius ingin mengikuti program konsultasi ini. Anda bisa join waiting list agar nantinya tidak ketinggalan informasi ketersediaan slot. Karena dalam 1 hari bisa langsung penuh !

WHOOOPS,
PENDAFTARAN KELAS
SUDAH BERAKHIR !

Kabar baiknya anda yang berminat dengan materi pembelajaran di kelas ini bisa mendapatkannya secara gratis melalui program konsultasi 1 on 1 dengan FUSEEK.

COMING
SOON

Good news, we’re working on it !